Kamis, 23 Oktober 2008

Serba Ungu untuk Musim Gugur 2008





 

Jumat, 17 Oktober 2008 | 18:56 WIB

Musim gugur kali ini, item fashion didominasi warna ungu. Coba lihat sekeliling Anda. Mulai dari sepatu, clutch, sampai jaket berwarna ungu bertebaran, seolah mengundang kita untuk memilikinya. Sepatu boot yang satu ini, contohnya. Dengan hak tinggi langsing, sepatu berwarna plum ini siap meninggikan tubuh Anda sekaligus tetap membuat kaki Anda nyaman di dalamnya.

Namun, bila tak ingin mengenakan sepatu yang tertutup rapat, tunjukkan jemari kaki Anda yang cantik lewat sepatu peep toe. Kenakan sepatu bertekstur kulit buaya yang diberi nama Fig Bold Crocco ini untuk acara malam hari, atau bahkan ke kantor. Anda akan mendapat tatapan iri dari para fashionista di sekitar Anda.

Kalau Anda berani tampil percaya diri, silakan coba coat bermodel klasik yang hangat dan nyaman ini. Kenakan saat cuaca dingin, dijamin warnanya juga ikut menghangatkan sekeliling Anda. Namun, bila Anda tak ingin terlihat mencolok dalam warna ungu, mengenakan busana warna lain pun tak masalah. Untuk mempertegas citra Anda sebagai seorang fashionista, mengenakan kalung rantai yang chic ini ke kantor atau memadukannya bersama gaun hitam yang pendek sudah cukup jadi tanda.

Clutch dengan pita besar di bagian depan ini juga bisa jadi pemanis penampilan Anda. Ukurannya yang agak besar mampu memuat telepon genggam, dompet dan beberapa kosmetik Anda sekaligus saat menghadiri acara malam hari.

Lalu, bila Anda terbiasa memoles make up di toilet kantor menjelang masuk dan pulang kerja, bertemu klien atau di sela-sela pesta, tak ada salahnya menenteng "dompet" eye shadow ini. Bentuknya ramping dan praktis, tapi sanggup memuat 10 warna eye shadow sekaligus dua sikatnya.

Sumber: ivillage

Tidak ada komentar: